Sabtu, 02 Februari 2013

"KINI SELESAI"

setiap malam ku ingin bersamamu
setiap malam ku ingin berada di samping mu
walau hanya mendegar suara mu
walau hanya membaca SMS darimu
itu sudah cukup bagiku
tuk mengobati rasa kangen ku
padamu
tapi sekarang
aku baru tahu
rasa sayang mu, kata-kata manis mu
cuma skenario sandirwara mu
aku...bahkan ikut dalam cerita itu
tapi aku tidak menyadari 
bahwa itu cuma sadiwara mu semata
oh... betapa bodoh ya aku
di permainkan oleh gadis
yang sangat aku sayangi
kenapa aku harus menerima
rasa sakit hati ini
padahal aku sangat menyayangimu
bahkan aku rela menukar nyawaku
cuma untuk mu
tapi kau balas, kau jatuh kan aku
setelah kau menyakinkan aku
bahwa kau juga menyayagi ku
tapi kini
skenario mu, sandiwara mu
sudah selesai denganku
ku putuskan cukup sampai disini
dan jangan kau mengharapkan
aku kembali seperti kemarin...


RIO_57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar