Sabtu, 02 Februari 2013

kisah ku

      

Aku...dulu berharap
bisa memilikimu seutuhnya
bisa bersama-sama sampai mati
bahkan ku tulis keinginanku
dalam sebuah cerita
sebuah puisi,bahkan sajak sekalipun
berharap mimpi itu kenyataan
aku sangat percaya padamu
bahkan sahabat,teman dan orang lain
mengatakan bahwa
kamu sudah punya orang lain
tapi aku tidak percaya pada mereka
karna aku cuma percaya padamu
karna ku yakin kamu juga sayang padaku
cinta padaku
dan tidak milik orang lain

tapi kini ku baru percaya
baru menyadari apa yang selama ini orang katakan
padaku tentaangmu itu
semua nya benar...
aku tak menyangka kau begitu licik
begitu kejam, bahkan melebihi 
sebagai pembunuh sadis
yang memutilasi korba nya

aku tak tahu harus berkata apa-apa lagi
aku cuma tak percaya
kamu tega melakukan semua itu
berpura pura sayang padaku
tapi itu cuma fiksi belaka
entah apa motif itu
hingga aku sangat merasakan sakit yang begitu 
dalam bahkan air mata pun 
tidak mau ikut sedih

aku hanya berharap
kamu tidak mengalami 
apa yang aku alami sekarang
tapi jika kau mengalami 
ku sangat yakin kau tidak kuat
bahkan kau pasti mau bunuh diri
tapi aku berharap 
itu tidak terjadi padamu...!!!!

RIO_57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar